Gavin Kwan Mendadak Dapat Pesan dari Luis Milla, Begini Ceritanya

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, ternyata masih manyimpan rasa perhatian terhadap para pemain Timnas Indonesia U-23. Terbukti, ia turut memberikan apresiasi terhadap pencapaian Gavin Kwan Adsit.

Gavin Kwan Adsit tampil sebagai bintang ketika Barito Putera sukses menahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019).

Eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu sukses mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman pada menit ke-7 dan 77′. Aksi Gavin Kwan pun membuat timnya Barito Putera seidikit tersenyum karena bisa pulang ke Banjarmasin dengan satu poin.

Selepas pertandingan, Gavin Kwan mengunggah video cuplikan gol-golnya ke gawang PSS Sleman di Instagram pribadinya. Ia juga mengucapkan rasa syukur dalam keterangan video.

“Sangat bersyukur telah mencetak dua gol hari in’,” tulis Gavin.

Tidak disangka, unggahan tersebut mendapat reaksi dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Eks pemain Barcelona itu memberikan apresiasi kepada Gavin Kwan di kolom komentar.

“Bagus!” tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol dengan menambahkan emotikon tepuk tangan.

Gavin pun menanggapi Luis Milla dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih pelatih,” balas Gavin.

Luis Milla adalah pelatih Timnas Indonesia pada Januari 2017 hingga Oktober 2018. Meski belum pernah mempersembahkan gelar juara, racikan pelatih asal Spanyol itu sempat mendapat tempat di hati suporter Indonesia karena permainan indah dan menyerang.