Blitar Bandung United Fokus Hadapi Perserang

Blitar Bandung United akan menjamu Perserang Serang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (2/8). Ini merupakan laga pekan kesembilan Liga 2 2019.

Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi mengaku tetap menargetkan tiga poin saat timnya menghadapi Perserang. Menurutnya, tim satelit Persib ini harus bisa memanfaatkan laga kandang dengan sebaik mungkin.

“Saya lihat atmosfer persaingan sangat luar biasa untuk menang. Jadi mudah-mudahan dengan pelajaran kami atau evaluasi kami melawan Cilegon United menjadi model yang bagus untuk kami bagaimana meraih hasil yang lebih bagus melawan Serang. Jadi tetap target kami tiga poin,” kata Liestiadi di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (29/7).

Sebelumnya, Blitar Bandung United harus ditahan imbang oleh Cilegon United. Menurutnya, evaluasi laga tersebut sudah berjalan dengan baik. “Sangat bagus, atmosfer sangat bagus, team buliding kami juga bagus, anak anak semua juga respect,” katanya.

Salah satu evaluasi dari mantan pelatih PSMS Medan ini adalah komunikasi. Menurutnya, selain komunikasi, sentuhan akhir pun menjadi salah satu sorotannya. “Terus terang saja untuk finishing touch tergantung kualitas pemain atau skill pemain. Tapi saya tidak juga menyalahkan pemain karena memang lapangan di depan gawang agak sedikit sulit,” katanya.

Liestiadi berharap, timnya bisa memaksimalkan laga kandang ini. Apalagi, Blitar Bandung United sudah mulai memiliki pendukung yang menonton langsung di lapangan. “Evaluasi ya akan kami evaluasi, terutama kekurangan kami pertama miss-komunikasi antara lini belakang dengan tengah kemudian juga finishing touch. Itu akan kami evaluasi lebih baik lagi,” tegasnya.