Milan Petrovic Jadi Pelatih Baru Perseru Badak Lampung FC

Mantan pelatih Arema FC musim kompetisi 2018, Milan Petrovic, ditunjuk sebagai pelatih kepala klub Liga 1 Perseru Badak Lampung FC, menggantikan Jan Saragih yang didepak.

Berdasarkan unggahan instagram resmi klub @badaklampungfc pada Senin, pelatih asal Slovenia tersebut akan menangani Badak Lampung hingga akhir musim 2019.

“Kami sangat senang tuk menyambut anda coach Milan Petrovic. Harapan baru, kesempatan baru, dan semangat juang baru sudah menunggu di depan kita. GO BADAK,” tulis laman resmi klub.

Musim 2018, Petrovic berhasil mengantarkan Arema finis di urutan ke-6 setelah mampu mengangkat performa Singo Edan yang terseok-seok di awal musim. Meski begitu kontraknya tidak diperpanjang.

Jan Saragih resmi berpisah dari Badak Lampung karena performa buruk yang dialami Laskar Saburai tersebut dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dari tujuh pertandingan terakhir itu, Badak Lampung hanya bisa mengantongi tiga poin dari hasil tiga kali imbang. Hingga pekan ke-11 yang telah dijalani, posisinya berada di peringkat 15 dengan koleksi sembilan poin.

Kekalahan telak 1-5 atas Madura United pada Sabtu (27 Juli) menjadi penampilan pamungkas Jan Saragih menukangi Badak Lampung. “Terima kasih coach Jan! Memulai sesuatu dari awal tidaklah mudah, meyatukan team dengan segera, menanamkan disiplin dan determinasi tinggi. Goodluck coach for your next journey.”