Borneo FC Bertekad Curi Poin Dari Markas Persela Lamongan

Borneo FC bertekad mencuri poin ketika melawat ke markas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019. Duel ini diselenggarakan di Stadion Surajaya, 29 Juli mendatang.

Menurut bek Borneo FC Faturrahman, pertandingan tersebut tidak bakal berjalan mudah. Maka dari itu, ia mengingatkan agar rekan setimnya harus bekerja maksimal.

“Persela memang sedang dalam grafik yang bagus saat ini, tapi kita datang di sini tidak untuk liburan. Kita datang untuk mencuri poin dari Lamongan, semoga langkah kita lancar nanti,” kata Faturrahman dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Faturrahman mengungkapkan rasa senangnya bisa menjalani debut bersama Borneo FC di Liga 1 2019. Ia dipasang ketika Pesut Etam menahan Perseru Badak Lampung FC 1-1, beberapa hari lalu.

“Senang bisa memulai debut di Liga 1, sebuah penantian yang akhirnya bisa menjawab kepercayaan dari pelatih untuk bisa mengisi posisi bek kiri Borneo,” ujarnya.

“Tidak ada rasa bersaing antara pemain di posisi bek kiri, semua bekerja untuk Borneo dan kita semua saling dukung siapa saja yang mengisi starting. Kita semua sudah layaknya keluarga di sini,” tambahnya.