Otavio Dutra Berpeluang Tampil Saat Timnas Indonesia Hadapi Malaysia

Otavio Dutra sudah melewati tahapan terakhir untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dutra juga berpeluang untuk bisa tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Otavio Dutra sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi X DPR RI untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Dutra hanya tinggal mengambil sumpah di Kemenkumham untuk meresmikan menjadi pemain naturalisasi.

Jika sudah resmi menjadi WNI, Dutra berpeluang langsung masuk dalam skuat Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy. Sebelumnya Dutra juga sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

Dutra berpeluang tampil saat Timnas Indonesia melawan Malaysia pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno pada 5 September 2019 mendatang.

“Saya berharap semoga coach Simon McMenemy bisa panggil saya ke timnas Indonesia untuk melawan Malaysia,” kata Otavio Dutra.

Dutra juga sudah memahami rivalitas Indonesia dan Malaysia di level internasional. Dutra yakin bisa membawa Timnas Indonesia menang atas Malaysia.

“Kita tahu semua ada rivalitas yang tinggi dengan Malaysia, tapi saya yakin kami akan menang,” ujar Dutra.