Final Kratingdaeng Piala Indonesia: Seluruh Kelompok Suporter PSM Makassar Kompak Satukan Visi

Laga leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar versus Persija Jakarta tak lama lagi akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, tepatnya Minggu (28/7/19) besok sore.

Untuk itu, seluruh kelompok suporter PSM telah melakukan konsolidasi akbar dan kompak menyatukan visi mendukung klub kebanggaan mereka di laga nanti.

“Kami Red Gank bersama semua kelompok suporter PSM Makassar bakalan membuat Mattoangin satu suara dan satu gerakan di final besok,” ucap Sekjen Red Gank, Sadat Sukma, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/7/19).

Sadat juga berharap tidak hanya kelompok suporter saja yang kompak menyatukan visi mendukung Rasyid Bakri dkk. nanti, melainkan warga Makassar lain.

“Kami juga mengharapkan teman-teman yang datang ke stadion juga bisa bergabung mengikuti gerakan dan suara kami karena semata-mata untuk memberikan dukungan agar PSM bisa kembali mengangkat trofi,” tutur Sadat.

PSM Makassar sendiri tertinggal agregat 0-1 dari Persija Jakarta sehingga dukungan suporter yang masif sangat dibutuhkan tim untuk bisa membalikkan keadaan pada laga leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 besok.

Sekadar informasi, terdapat beberapa kelompok suporter yang dimiliki PSM Makassar seperti The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, Red Gank, PSM Fans, Kopaskar, KVS, KVU, dan masih banyak lagi.