Bus Persija Jakarta Ditimpuki Batu di Makassar

Bus tim Persija Jakarta mendapat ‘serangan’ dari pendukung PSM Makassar saat latihan resmi di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (27/7/2019). Hal itu terlihat dari stories Instagram pemain dan staf tim Persija.

Seperti diketahui, Persija berlatih resmi di lapangan Stadion Mattoanging. Namun dalam perjalan sehabis training, bus Persija mendapatkan intimidasi dari beberapa pendukung tuan rumah.

Dari stories instagram Ramdani Lestaluhu, kondisi bus pemain Persija sudah mengalami pecah kaca. Para pemain Persija di dalam bus pun menunduk dan saling berlindung agar tak terkena pecahan kaca.

Selaras dengan Ramdani, stories IG Sandi Darman Sute pun menampilkan hal yang sama. Terlihat kaca sudah pecah dan juga terlihat beberapa pendukung PSM di pinggir jalan.

Bahkan ada massure tim Persija, Bento kena timpuk di pelipis mata. Hal itu terlihat dari postingan IG dokter tim Persija, Donny Kurniawan, yakni @docbro.

Sampai saat ini belum ada statment resmi baik dari Persija dan PSM. Kedua tim akan menjalani leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019).

Macan Kemayoran mendapat keuntungan setelah pada leg pertama menang dengan skor 1-0 atas PSM. Gol tunggal Persija dicetak oleh bek Ryuji Utomo Prabowo.