Persija Masih Pincang Jelang Laga Penentuan Lawan PSM

Skuat Persija Jakarta sedang kurang ideal. Pelatih Julio Banuelos berharap kabar baik hingga detik-detik terakhir jelang final Piala Indonesia.

Persija akan melakoni pertandingan penting kontra PSM Makassar pada pertandingan final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019). Macan Kemayoran dalam situasi diuntungkan setelah unggul 1-0, hasil kemenangan di Jakarta.

Persija sebelumnya telah kehilangan tiga pemain inti akibat cedera yaitu Steven Paulle, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu. Kini, tiga pemain lain: Maman Abdurrahman, Fitra Ridwan, dan Feby Eka Putra mesti masuk ruang perawatan.

Maman mengalami cedera saat melawan PSM pada leg pertama. Sementara Fitra cedera saat pertandingan Liga 1 2019 kontra Tira-Persikabo.

Julio mengaku terus memantau perkembangan kondisi pemain-pemain yang cedera tersebut. Dia sangat berharap pemainnya bisa fit kembali agar bisa tampil melawan PSM.

“Saat ini kami masih terkendala pemain cedera, masih Andritany, Ramdani, dan Paulle. Maman terakhir kondisinya kurang, Fitra dan Maman masih belum fit, Feby juga,” kata Banuelos saat ditemui usai memimpin latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/7/2019).

“Ada kurang lebih 5-6 pemain yang masih dalam status cedera namun berangsur-berangsur membaik. Kami berharap ketika berangkat ke Makassar mereka bisa bergabung bersama tim,” dia menambahkan.