Jacksen Tiago Keluhkan Perubahan Jadwal yang Dialami Persipura Jayapura

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago nampaknya tak begitu senang dengan perubahan jadwal yang dialami oleh timnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pasalnya, Jacksen mengaku perubahan jadwal tersebut sangat mengganggu konsentrasi timnya. Apalagi, perubahan jadwal ini adalah kali keduanya yang dialami Persipura di awal musim Liga 1 2019.

“Saya rasa sangat mengganggu, karena suatu waktu nanti dengan tiba-tiba jadwal akan menjadi sangat padat buat kami,” ungkap Jacksen saat dikonfirmasi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (24/07/19).

Keluhan Jacksen itu bukan tanpa alasan, mengingat perubahan tersebut sedikit merugikan timnya yang harus kembali melakoni dua laga tandang. 

Padahal, Persipura awalnya harus bermain di kandang sendiri menjamu Persija Jakarta pada Selasa (30/7/19), namun dikarenakan Persija harus bertemu PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia, laga tersebut akhirnya ditunda.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun pun telah mengatakan jika pihaknya akan menunggu konfirmasi PT LIB selaku operator liga terkait dua jadwal tersebut.

“Untuk sementara, laga menghadapi PSM dan Persija selanjutnya akan dikonfirmasi nanti oleh operator liga, PT LIB,” tandas Bento Madubun.