Debut Bersama Bali United di Liga 1 2019, Ini Kesan Dias Angga

Bek Bali United, Dias Angga Putra, gembira dengan debut membela timnya pada kompetisi Shopee Liga 1 2019. Meski selama ini jarang diturunkan, Dias Angga tetap kerja keras dalam latihan.

Dias Angga punya peran besar dalam kemenangan Bali United atas PSS Sleman 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (22/07/19). Bek 30 tahun ini tampil bagus, baik dalam bertahan maupun membantu pertahanan.

Performa kali ini menjadi bukti bahwa Dias merupakan pemain profesional. Meski selama ini posisi bek kanan lebih dipercayakan pada Andhika Wijaya, namun Dias dalam kondisi siap tempur ketika diberi kepercayaan.

“Soal main atau tidak itu sudah risiko pemain bola, karena yang main hanya sebelas. Yang pasti, kita harus siap kapan pun. Ketika ada kesempatan main, kita jalankan intruksi pelatih dengan maksimal,” ucap Dias Angga dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dias Angga Putra menilai kemenangan ini sangat penting bagi tim. Para pemain tentu akan lebih percaya diri menatap partai selanjutnya. Dias menyebut komunikasi harus ditingkatkan lagi agar penampilan lebih maksimal.

“Tentu ini memotivasi tim, karena kita menang sama-sama dan kalah juga sama-sama. Kita tidak melihat pemain ini bagus atau tidak, apapun kondisinya kita selalu sama-sama,” ucap mantan bek Persib Bandung tersebut.