Laga Bali United Vs PSS Sleman Digelar Malam, Teco Ambil Hikmahnya

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, mengambil sisi positif terkait laga timnya melawan PSS Sleman yang digelar pada malam hari.

Bali United akan menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (22/7/2019).

Laga ini dipastikan akan digelar pada malam hari tepatnya pada pukul 18.30 WIB.

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United tidak masalah jika timnya harus bermain pada malam hari ketika menjamu PSS Sleman.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (21/7/2019), pelatih asal Brasil itu mengungkapkan pertandingan malam hari yang akan dilalui timnya menjadi hal positif.

Teco menambahkan, jika pertandingan pada malam hari tidak akan membuat pemain merasa kepanasan.

“Bermain pada malam hari tentunya menjadi hal positif untuk kedua tim baik Bali United mau pun PSS Sleman,” kata Teco.

“Selain tidak akan panas, pertandingan pada malam hari akan membuat fan lebih banyak hadir ke stadion karena sudah melewati jam kerja,” ujar Teco.

Tim Serdadu Tridatu pun sedang berusaha bangkit dari keterpurukan pada Liga 1 2019.

Sebab, mereka mengalami dua kekalahan beruntun masing-masing melawan Barito Putera dan Persela Lamongan pada pekan sebelumnya.

Dua kekalahan melawan Barito Putera dan Persela Lamongan, membuat Bali United harus puas menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 16 poin.

Hasil sedikit berbeda diraih PSS Sleman karena pada dua laga terakhir meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

Kekalahan terbaru PSS Sleman terjadi saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (17/7/2019) di mana tim asuhan Seto Nurdiantoro itu kalah 1-3.