Final Piala Indonesia 2018: Marc Klok Tetap Yakin PSM Makassar Juara

Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, gusar dengan hasil laga final leg pertama final Piala Indonesia 2018, Minggu (21/7) kemarin, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, kontra Persija Jakarta.

PSM yang bertindak sebagai tim tamu harus mengakui kekalahan tipis 1-0 dari Persija. Laga berjalan ketat, dan terasa sulit untuk kedua tim untuk mencetak gol, hingga akhirnya hadir gol menit akhir Ryuji Utomo.

“Selamat untuk Persija. Mereka lebih bagus dan dominan. Situasi terakhir, kami kalah dari proses bola mati. Saya tidak senang, dan saya pikir jika 0-0 lebih bagus bagi kami di Makassar, dan kemudian berharap kami menang,” ucap dia.

Gelandang asal Belanda itu tetap yakin gelar juara tetap bisa menjadi milik Juku Eja. PSM sendiri bakal balik menjamu Macan Kemayoran pada 28 Juli mendatang, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Sekarang terasa lebih susah untuk kami, tapi minggu depan pertandingan ada di Makassar. Kami masih percaya dan berpikir akan juara. Untuk saat ini, selamat untuk Persija.”

“Saya pemain sepakbola, dan ingin selalu menang. Kemarin saya bicara, bahwa percaya pada diri kami sendiri, maka garansi bisa mengambil gelar juara. Sekarang kami kalah, tapi masih bisa juara.”