Tira Persikabo Optimis Redam Persebaya Dihadapan Bonek

Skuat Tira Persikabo optimis meredam Persebaya Surabaya di hadapan Bonek – suporter Persebaya – dalam Liga 1 2019 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/7).

Rahmad Darmawan sebagai arsitek Tira Persikabo, sudah menyiapkan 18 pemain untuk pertandingan besar ini. Skuat RD saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 19 angka.

Bahkan, dari 18 klub peserta Liga 1 2019, PS Tira Persikabo yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan.

Untuk meladeni Persebaya, RD mengungkapkan, membawa 18 pemain yang siap berjibaku untuk menampilkan permainan terbaiknya melawan Bajol Ijo.

“Kami berangkat ke Surabaya dengan membawa 18 pemain. Alhamdulillah, semua pemain inti kami sudah siap begitu pemain lainnya yang dibawa. Kita tentu berharap mendapat hasil positif di pertandingan melawan Persebaya nanti. Persiapan masih ada satu hari sebelum pertandingan nanti,” ujar RD.

RD meminta pemainnya untuk fokus kepada pertandingan agar konsentrasi tidak terganggu. “Kami cuma mengingatkan kepada para pemain untuk tetap fokus kepada pertandingan untuk setiap kali tampil,” tegas RD.