The Jak Mania Bakal Ikut Kawal Suporter PSM Makassar di Jakarta

Kelompok suporter PSM Makassar akan mendapat kawalan dari pihak Kepolisian dan The Jak Mania saat berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Suporter PSM Makassar mendapatkan jatah tiket tandang sebanyak 3.000 lembar dan saat ini beberapa sudah ada yang tiba di Jakarta.

Mereka datang ke Jakarta untuk menyaksikan laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Disebut Security Officer Persija, Dicky Milano, beberapa suporter PSM yang tiba di Jakarta saat ini ditempatkan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Suporter PSM sudah kami siapkan mereka kumpul di Tebet. Lalu dikawal kepolisian ke GBK,” kata Dikcy Milano kepada wartawan, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Selain Dukung Simic, Dejan Lovren Juga Mengikuti Perkembangan Persija

“Parkir sudah kami jadikan satu juga. Jadi mereka turun, langsung ke Plaza Barat dan langsung masuk. Dari Jak Mania juga akan ikut mengawal,” ujarnya menambahkan.

Suporter PSM akan diturunkan di Plaza Barat agar tak bentrok dengan penonton final Indonesia Open 2019 yang juga akan berlangsung pada hari yang sama.

Pihak GBK menerapkan pemisahan pintu masuk yang berbeda buat penonton Piala Indonesia dan Indonesia Open.

“Jadi pintu masuk sudah ditentukan oleh pihak GBK. Indonesia Open lewat pintu 5 sama 7,” tutur Dicky Milano.

“Sementara Pintu Timur GBK untuk Indonesia Open, lalu Pintu Barat untuk penonton Piala Indonesia,” ucapnya.