Sedih, Penyesalan Wiljan Pluim Tak Bisa Bela PSM Makassar di Final Piala Indonesia

Gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim, tidak dapat menutupi kesedihan dalam hatinya ketika harus absen membela PSM Makassar di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Mereka akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/19). PSM Makassar mesti benar-benar menjaga ketahanan fisiknya di tengah jadwal yang padat.

Duel kontra Persija kali ini merupakan pertandingan ketiga PSM hanya dalam rentang delapan hari. Selain harus benar-benar mempersiapkan kondisi fisik, mereka juga dipastikan bertanding tanpa Wiljan Pluim.

Baca Juga PSM Makassar Lawan Persija Tanpa Wiljan Pluim, Ini Kata Jenderal Lapangan Macz Man
Pasalnya Pluim mengalami cedera saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di ajang Shopee Liga 1 2019. Cedera tersebut membuat sang pemain terpaksa absen dalam laga final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Wiljan Pluim pun menyampaikan kekecewaannya melalui akun Instagram pribadinya, @wiljanpluim, namun ia meyakini rekan setim di PSM Makassar akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan Persija Jakarta

“Saya benar-benar sedih tidak bisa membela PSM hari ini di final, tetapi saya percaya rekan setim dapat meraih hasil yang bagus untuk segenap warga Makassar,” tulis Pluim.

Dukungan dari para netizen pun mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. Kick-off pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung mulai 15.30 WIB.