Pelatih Persija Menyayangkan Absennya Wiljan Pluim di Laga Final Piala Indonesia

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menyayangkan absennya Willem Jan Pluim pada leg pertama final Piala Indonesia. Persija akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) sore.

Menurut Julio, dalam partai final idealnya semua pemain terbaik bisa bermain. Selain Pluim di kubu PSM, Julio juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya.

Tiga pemain inti Persija yang tidak bisa bermain antara lain Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu. Ketiganya masih menjalani proses pemulihan cedera.

“Kalau bicara masalah pemain PSM yang cedera, kami juga kehilangan beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Sangat disayangkan karena saat final semua pemain pasti ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk timnya,” kata Julio.

Julio juga memastikan tim asuhannya sudah siap tampil dalam laga final nanti. Meski meraih hasil kurang maksimal di dua laga terakhir di kompetisi, Julio mengatakan persiapan Persija berjalan dengan baik.

“Persiapan tim sudah maksimal. Semua berjalan dengan baik. Yang penting, tim tampil bagus dan menang di leg pertama. Itu tujuan kami,” kata Julio.