Liga 1 2019: Tumbangkan Bhayangkara FC, Jacksen F. Tiago Puji Performa Pemain Persipura Jayapura

Persipura Jayapura kembali berhasil meraih kemenangan di bawah kendali Jacksen Ferreira Thiago. Kali ini, giliran Bhyangkara FC yang mereka tumbangkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (21/7) malam.

Kemenangan Persipura kembali dipastikan lewat gol tunggal Boaz Solossa. Jacksen mengaku bersyukur dan memuji perjuangan anak asuhnya yang bertarung tanpa lelah.

“Butuh perjuangan ekstra, mereka fokus dari awal sampai akhir dan memberikan yang terbaik sehingga kami mendapatkan sebuah berkah yang luar biasa,” ucap Jacksen.

“Kami bersyukur kalau ke depan kami semakin hari semakin baik,” tambahnya.

Jacksen mengakui kunci utama mengalahkan Bhayangkara yaitu dirinya pernah menghadapi Bhayangkara saat masih menukangi Barito Putera. Hal itu membuat Mutiara Hitam dengan leluasa menguasai pertandingan dan melancarkan tekanan tanpa henti.

“Anak-anak mampu menyerap informasi yang kami berikan dan dilakukan dengan sangat baik di lapangan,” beber pelatih asal Brasil itu.

“Kemampuan anak-anak dalam memahami apa yang saya coba kombinasi sangat baik, sehingga mereka leluasa bermain di lapangan,” katanya.

Kemenangan ini membuat Persipura keluar dari zona degradasi dan bertengger di peringkat ke-12 dengan koleksi 10 poin.(gk-61)