Incar Trofi Piala Indonesia, Simic: Saya Ingin Dedikasikan untuk Bepe &…

Marko Simic berambisi besar meraih trofi keempat bersama Persija Jakarta. Tinggal dua langkah lagi bomber Kroasia itu mewujudkan ambisinya.

Langkah pertama akan dimulai besok, Minggu (21/7/2019), saat Persija menjamu PSM Makassar dalam leg pertama Piala Indonesia di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Delapan hari berselang giliran PSM yang menyambut Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sejak bergabung dengan Persija, Simic telah meraih tiga gelar: Boost Sportsfix Super Cup 2018, Piala Presiden 2018, dan Liga 1 2018.

Kini, tinggal satu tahapan lagi yang harus dilewati Simic untuk memenangi gelar keempatnya bersama Macan Kemayoran.

“Tahun lalu merupakan salah satu sejarah terbaik Persija yang menjuarai tiga torfi dalam semusim. Tahun lalu juga saya juga mengingat enam bulan lalu kami menjuarai Liga Indonesia setelah kalahkan Mitra Kukar di SUGBK,” kata Simic dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan, Sabtu (20/7/2019).

“90 menit pertandingan besok saya ingin memberikan yang terbaik untuk Jakmania karena untuk merebut satu gelar lagi,” tuturnya.

Secara khusus, Marko Simic ingin mendedikasikan trofi Piala Indonesia untuk dua legenda Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

“Saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bambang dan Ismed, dan pemain senior untuk menambah satu piala lagi di Piala Indonesia,” pungkas Marko Simic.