Dua Pemain Persebaya Absen Jelang Laga Lawan Tira Persikabo

Kabar buruk diterima Persebaya Surabaya menjelang laga pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo, di Stadion GBT, Minggu (21/07/19). Dua pemain Bajul Ijo Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando absen pada laga malam nanti.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan absennya dua pemain pilar itu karena masih cedera. “Dua pemain itu sudah dipastikan tidak dapat turun lawan Tira Persikabo,” ujar Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (20/07/19) kemarin.

Kemalangan Persebaya menjelang laga lawan Tira Persikabo tak berhenti sampai disitu saja. Dua kali menerima kekalahan juga berdampak pada mental pemain Persebaya Surabaya menjelang laga tersebut.

Djanur pun tak menutup mata dengan kondisi timnya saat ini, maka dari itu dia dan jajaran tim pelatih berusaha mengangkat mental pemain. Salah satu cara yang dilakukan dengan berbincang.

“Kami sudah ada diskusi dengan pemain-pemain Persebaya dan setelah diskusi itu kami semua sepakat untuk melupakan kekalahan kemarin,” ungkapnya. Nah, dengan upaya ini Djanur berharap semua pemainnya bisa bangkit.

Terlebih lagi kali ini Bajul Ijo bermain di kandang sendiri dan otomatis bakal langsung didukung suporter mereka Bonekmania.

“Kami harus tetap optimis pada pertandingan besok bisa memperbaiki keadaan,” tutup Djanur.

Laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-10 antara Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo akan digelar pada hari Minggu (21/07/19) malam nanti pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.