Steven Paulle Sebut Final Piala Indonesia Sebagai Pertandingan Gila

Laga final Piala Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar disebut Steven Paulle sebagai pertandingan gila. Pertandingan final dengan sistem home away itu akan mempertandingkan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7) nanti.

Bagi Stevan Paulle yang musim lalu merupakan pemain PSM Makassar, laga final tersebut akan spesial karena pada awal musim lalu ia memutuskan berlabuh di Persija Jakarta. Pemain jangkung itu mengaku tak pernah membayangkan bakal bersua mantan timnya di partai puncak Piala Indonesia.

Meski pertandingan nanti bakal spesial bagi Stevan Paulle, ia belum pasti diturunkan lantaran masih dibalut cedera.

“Ini luar biasa ya jika bicara final Piala Indonesia, ini terdengar gila. Saya tidak pernah sekalipun membayangkan laga ini. Tapi untuk sekarang saya hanya ingin fokus dalam penyembuhan cedera saya untuk siap dan segera bermain,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Namun jika nanti cederanya sudah sembuh, bek asal Prancis itu memastikan akan memberikan kemampuannya 100 persen andaikan mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Julio Banuelos.

“Memang di sana saya memiliki banyak teman di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Tapi sekarang saya seorang Macan (Kemayoran) dan pasti akan memberikan segalanya untuk Persija dan bertarung di dalam lapangan selama 90 menit, tapi akan berteman lagi saat di luar lapangan,” jelasnya.

Bersama Persija Jakarta musim ini, Steven Paulle cukup diandalkan. Ia sudah tampil dalam empat pertandingan Macan Kemayoran di Liga 1 2019. Namun, dalam beberapa laga terakhir ia harus absen lantaran masih fokus dengan penyembuhan cedera yang dialaminya.