Pelatih Arema FC Incar MU Sebagai Korban Keempat

Tiga kemenangan beruntun yang sukses dicatatkan Arema FC membuat Milomir Seslija semakin percaya diri menatap pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (20/7) nanti.

Pelatih yang karib disapa Milo itu bahkan tidak ragu menargetkan tiga angka dalam lawatannya ke Pamekasan tersebut. Catatan impresif Madura United ketika melakoni pertandingan kandang juga tak membuat nyali Milo menjadi ciut.

“Kami datang ke sini untuk bermain bagus dan mencoba memenangkan pertandingan. Sesederhana itulah target kami,” ucap Milo seperti dialnsir laman resmi Liga Indonesia.

Milo menyebut Arema FC tidak akan tampil dengan komposisi terbaik di laga melawan Madura United nanti. Sebab, mereka kehilangan dua pemain pilar yakni Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorela.

“Alfin mengalami cedera engkel dan dia tidak bisa bermain. Tapi, kami masih punya Agil [Munawar]. Dia adalah pemain yang bagus ketika bugar dan kami akan memainkannya untuk menggantikan Alfin,” tandas Milo.

Agil Munawar sendiri menyatakan siap jika dipercaya mengisi posisi bek kanan. Menurut pemain asal Bogor tersebut, Arema FC secara tim juga sudah sangat siap untuk laga kontra Madura United.

“Persiapan untuk besok sama seperti yang bisanya, tidak ada yang berubah. Kalau tim sudah siap untuk besok,” ucap Agil.

Di papan klasemen saat ini, Arema FC menduduki peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga. Sedangkan Madura United yang akan mereka hadapi duduk di peringkat empat dengan koleksi 14 poin.

Madura United sendiri dipastikan bakal berjuang keras untuk meraup tiga angka pada laga nanti. Kekalahan perdana yang didapatnya akhir pekan lalu membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memiliki tekad kuat untuk kembali ke jalur kemenangan.