Mario Gomez Akan Lakukan Evaluasi Lini Pertahanan Borneo FC

Kebobolan timnya sebanyak tiga kali kala memetik kemenangan 4-3 atas Barito Putera jadi perhatian khusus Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Menurutnya, akan ada evaluasi yang dilakukan tim pelatih jelang melakoni pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 selanjutnya kontra ,,,,

Dalam pertandingan itu, Borneo FC sempat unggul dua gol diparuh pertama melalui Asri Akbar dan Terens Puhiri. Pada babak kedua Barito Putera langsung menggempur pertahanan Pesut Etam. Gol Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit untuk menyamakan kedudukan.

Renan Silva sempat membawa Borneo FC kembali unggul 3-2. Namun tim tamu kembali berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Rafael Silva. Kemenangan Pesut Etam akhirnya ditentukan oleh penalti Matias Conti.

Mario Gomez menilai, kejar mengejar gol yang terjadi ketika timnya menjamu Barito Putera adalah hal biasa dalam sepak bola dan ia cukup bersyukur karena Pesut Etam keluar sebagai pemenang.

“Saling mengejar gol hal biasa dalam sepak bola. Saya memgapresiasi kinerja semua pemain karena bisa memenangkan pertandingan,” tutur Gomez.

Namun kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan dianggap Gomez hal tidak menggembirakan. Dia tegas melakukan evaluasi di semua lini agar hal serupa tak terulang.

“Pasti ada evaluasi. Kami akan bermain tandang di laga berikutnya. Tentu tidak boleh kebobolan lagi,” jelas eks pelatih Persib Bandung itu.

Di sisi lain, kiper Borneo FC Nadeo Argawinata mensyukuri kemenangan atas Barito Putera. Dia menganggap pertandingan sangat seru dengan terjadinya banyak gol.

“Alhamdulillah kemenangan di pihak Borneo FC. Semua sudah tampil sangat maksimal. Intinya bersyukur dengan hasil ini,” jelas Nadeo.

Kemenangan yang didapat Borneo FC itu berhasil mendongkrak posisi tim ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Barito Putera tertahan di peringkat 15 dengan 7 poin.