Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jamu Arema FC, MU Bertekad Lanjutkan Tren Positif Di Kandang

Tampil impresif dalam enam laga kandang musim ini, Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku optimistis timnya akan mampu bangkit kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP), Sabtu (20/7) nanti.

Dari enam pertandingan resmi yang dijalani di kandang musim ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sukses membukukan enam kemenangan dan hanya kebobolan dua kali. Catatan impresif itu yang akan coba dilanjutkan Dejan Antonic pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 nanti.

“Madura (United) pasti lebih enjoy, lebih releks saat bermain di rumah sendiri. Kami sudah melalui banyak pertandingan di kandang, selalu ada yang berbeda. Ada motivasi untuk menang, Puji Tuhan nanti lawan Arema (FC) bisa mendapatkan tiga poin di rumah,” kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Madura United.

Tekad serupa diusung bek sayap Madura United Andik Rendika Rama yang musim ini selalu menjadi pilihan utama tim. Dia berharap, tuah markas tim yang lahir pada 10 Januari 2016 ini bisa ampuh.

Pemilik nomor punggung 6 di tim Madura United itu juga berharap dukungan penuh dari suporter timnya.

“Semua pemain akan lebih senang bermain di kandang sendiri, hampir semua pemain pasti seperti itu. Saya juga akan mendapatkan motivasi lebih, ditambah dengan adanaya dukugan suporter, itu jadi penyemangat kami,” jelasnya.

Kemenangan memang wajib diraih Madura United pada laga nanti, kekalahan perdana musim ini yang harus mereka terima dari Persipura Jayapura membuat posisi tim asuhan Dejan Antonic itu tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 14 poin. Terpaut lima angka dari Tira Persikabo yang berada di puncak.