Pemain Borneo FC Bikin Mario Gomez Bangga

Partai Derby Papadaan antara Borneo FC dan Barito Putera, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/7) petang, pada pekan lanjutan Liga 1 2019, berjalan sangat seru.

Tujuh gol terjadi pada pertandingan bergengsi ini, Borneo selaku tuan rumah dan Barito saling berbalas gol, hingga akhirnya pertandingan selesai 4-3 untuk tuan rumah.

Penampilan para penggawa Pesut Etam pada laga tersebut benar-benar membuat pelatih Mario Gomez semringah. Ia menilai hasil ini sangat berharga untuk Borneo.

“Saya bangga dengan pemain, yang penting adalah kami menang. Dalam derby ini yang paling mutlak adalah menang dan itu sudah tercapai,” tegas Gomez usai laga.

Gomez meminta pemain relaks sejenak, hingga laga berikutnya kontra Perseru Badak Lampung. “Pemain harus menikmati kemenangan ini, dan kemudian bersiap di laga tanggal 22 nanti,” tutupnya.

Parade gol Derby Papadaan ini dipersembahkan oleh Terens Puhiri, Renan Silva, Asri Akbar, dan Matias Conti untuk Borneo. Sementara dari Barito, gol dibukukan Gavin Kwan, Rafael Silva, serta Rizky Pora.