Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Sepi Penonton, Fakhri Husaini Sedih

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Delta, Kamis (18/7/19) sepi suporter. Pertandingan sepak bola ini tercatat hanya 1.000-an suporter yang memadati tribun stadion.

Melihat hal ini Fakhri Husaini mengaku sedikit kecewa lantaran para pemainnya tidak dapat suntikan semangat dari suporter. Untuk itulah pelatih sepak bola kelahiran Aceh itu berharap pada pertandingan selanjutnya, Sabtu (20/7/19) suporter lebih banyak.

“Kami berharap saat lawan Deltras Sidoarjo, suporter di Stadion Gelora Delta bisa penuh karena Deltras tuan rumah.”

“Selain itu kami ingin bersilahturahmi lagi dengan suporter yang memberikan kami dukungan 2018 kemarin,” kata Fakhri pada awak media berita sport, Kamis (18/07/19).

Sementara itu kapten Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah mengaku ikut senang bisa kembali bertanding di Sidoarjo.

“Tentu bisa bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo senang sekali rasanya,” kata Rendy.

“Saya berharap dukungan suporter bisa sama seperti saat kami bertanding di Piala AFF 2018 yang lalu. Dukungan suporter sangat luar biasa saat itu, kami ingin mengulanginya lagi disini,” lanjutnya.

Sekedar untuk diketahui sepinya suporter pada laga uji coba Timnas Indonesia U-19 pada Kamis (18/7/19) dikarenakan jadwal yang mendadak. Informasi ini dikatakan oleh ketua penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19, Yahdar Umar Balahmar.