Julio Banuelos Bicara soal Tekanan Suporter Persija

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengapresiasi kritik para suporter usai kekalahan dari Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 12019, Selasa (16/7/2019).

Kekalahan Persija di markas Tira Persikabo membuat suporter kecewa. Hasil itu membuat Persija semakin terpuruk di zona degradasi.

Sebelumnya, Persija juga mendapat hasil yang tidak maksimal saat menjamu Persib Bandung. Kemenangan Persija yang sudah di depan mata, buyar di masa injury time. Persib berhasil mencuri satu poin dari lawatannya ke Ibu Kota.

“Kami mengapresiasi tekanan (kritik) mereka (suporter). Namun, itulah kekalahan pertama yang harus kami terima dari Tira Persikabo,” kata Julio.

Julio mengatakan laga final Piala Indonesia kontra PSM Makassar pada 21 dan 28 Juli akan dijadikan penebusan kekalahan dari Tira Persikabo. Pelatih asal Spanyol itu menjanjikan Persija akan tampil lebih baik pada dua laga krusial tersebut.

“Kami berharap di pertandingan berikutnya kami bisa tampil dengan baik, dan bisa memberikan yang terbaik buat Jakmania yang selalu men-support kami,” kata Julio.