Bonus Besar Menanti PSM Makassar Andai Sukses Kalahkan Persija

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan sudah menyiapkan bonus besar bila skuad Juku Eja berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Bonus besar tersebut diutarakan agar para pemain PSM Makassar bisa lebih bersemangat melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta.

Apalagi, PSM Makassar sudah puasa gelar sejak musim 2000 dan tentu saja tim asuhan Darije Kalezic itu berambisi besar mendatangkan trofi pertamanya tersebut.

Sebenarnya pada musim lalu, PSM Makassar berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

Namun pada akhir kompetisi, skuad Juku Eja tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Persija Jakarta.

“Kalau juara, pasti ada bonus yang besar menanti untuk tim PSM Makassar,” kata Munafri Arifuddin seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Timur.

Pertemuan PSM Makassar dengan Persija Jakarta bukan hanya mengulangi persaingan perebutan gelar juara Liga 1 musim 2018.

Jauh sebelumnya, kedua tim tersebut pernah bertemu pada final Liga Indonesia 2001.

Kala itu, PSM Makassar yang berstatus juara bertahan harus mengakui kemenangan Persija Jakarta dengan skor 2-3 di SUGBK.

Untuk menyambut laga melawan Persija, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan anak-anak asuhnya sudah sangat siap.

“Kami sudah berjuang meraih hasil maksimal pada dua laga berat Liga 1. Sekarang, kami siap untuk menatap partai final,” ucap Darije Kalezic.