Bali United Disebut Kalah karena Pacheco dan Nouri, Teco Pasang Badan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak setuju jika kekalahan atas Persela Lamongan, dipengaruhi absennya Willian Pacheco dan Brwa Nouri. Teco menilai timnya kalah karena Persela bermain bagus.

Bali United harus mengakui keunggulan Persela 0-2 dalam partai di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/07/19). Dua gol Persela dicetak bomber asal Brazil, Alex Dos Santos Goncalves menit ke-15 dan 45+3.

Kekalahan ini menjadi yang kedua. Sebelumnya, Bali United juga dikalahkan Barito Putera 0-1. Berbeda dari kekalahan atas Barito, kali ini Teco menilai timnya kalah karena Persela bermain lebih bagus.

“Kita kehilangan dua pemain inti dalam tim, pemain penting, tapi pemain yang hari ini tampil sudah mencoba berikan yang terbaik buat tim. Saya pikir kita kalah karena Persela bermain lebih bagus dari kita,” ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco menyebut taktik Persela berjalan bagus. Para pemain Persela memberikan tekanan yang bagus, sekaligus bisa menjaga penggawa Bali United, hingga permainan tak berkembang.

“Kita juga tidak bisa menyerang dengan bagus. Semua itu terjadi setelah gol pertama. Sebelum ada gol, kita punya peluang mencetak gol. Tapi setelah itu kurang,” tutur Teco.

Setelah ini, Bali United akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/07/19) sore. Bali United bisa memainkan Nouri, setelah menjalani hukuman sekali pertandingan.