Fakhri Husaini Puji Kehadiran Beckham di Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Piala AFF U-18 di Vietnam yang berlangsung pada 4 sampai 18 Agustus 2019. Adapun wajah baru yang masuk dalam kerangka Timnas U-19 adalah Beckham Putra Nugraha, pemain asal Persib Bandung.

Masuknya Beckham Putra ternyata membuat pelatih Fakhri Husaini senang. Tak hanya itu, pelatih kelahiran Aceh ini mengaku jika pemain 17 tahun ini sangat sesuai dengan apa yang dia inginkan untuk dibutuhkan tim. 

“Dia pemain muda potensial dan dia memiliki sejumlah persyaratan untuk menjadi pemain hebat,” kata Fakhri Husaini, Rabu (17/07/19).

“Melihat syarat itu kami menaruh harapan besar kepadanya,” lanjut pelatih kelahiran Aceh itu. Nah, sejauh ini hasil dari pengamatan Fakhri Husaini terhadap salah satu pemainnya itu cukup positif.

Ya, harapan ke Beckham Putra sebagai pemain hebat di Timnas Indonesia U-19 sesuai dengan keinginan Fakhri Husaini. 

“Sejauh ini dia sangat cepat beradaptasi dan juga dengan teman-teman yang lain, kami bersyukur karena sesuai harapan,” tegas Fakhri.

Tak lupa, Fakhri Husaini terus mengingatkan Bechkam Putra selama di Timnas Indonesia U-19. Salah satunya agar tidak terlalu merasa paling baik, lantaran di tim Persib Bandung dia sudah bermain dilevel senior.  “Saya ingatkan kalau bisa selalu menunjukkan sikap fairplay,” tutupnya.