Bhayangkara FC Jamu Persipura Jayapura Di Stadion Patriot Candrabhaga

Bhayangkara FC dipastikan tidak menggunakan Stadion Madya, Senayan, ketika menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7).

Keputusan ini diambil karena duel kontra Persipura tidak bentrok dengan pertandingan Persija. Mengingat, Macan Kemayoran juga menjadikan tempat tersebut sebagai markasnya musim ini.

Selain itu, di waktu yang bersamaan ada final Piala Indonesia yang mempertemukan Persija kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Makanya, Bhayangkara FC tak menggunakan Stadion Madya, akibat jaraknya berdekatan dengan SUGBK.

“Untuk lawan Persipura kami akan bermain di Bekasi dan kembali menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang kami,” kata manajer Bhayangkara FC Sumardji.

“Mengapa tidak Stadion Madya, karena kemarin di Stadion Patriot dipakai Persija, sehingga kami menggunakan Stadion Madya. Kalau tidak dipakai Persija kami tetap pakai Stadion Patriot,” tambahnya.

Bhayangkara FC pertama kali menggunakan Stadion Madya, saat menjamu TIRA-Persikabo. Ketika itu, pertandingan berkesudahan imbang dengan skor 1-1.