Awal Oktober, Klub Eropa Yang Pinang Witan Sulaeman Diumumkan

Klub Eropa yang jadi pelabuhan pemain muda potensial Indonesia, Witan Sulaeman bakal terjawab dalam waktu dekat ini. Dijadwalkan pengumuman kontrak tersebut dilakukan pada awal Oktober 2019.

Kabar ini disampaikan langsung Dusan Bogdanovic selaku agen Witan. Ia menyebutkan kliennya sudah melakukan tanda tangan prakontrak dengan satu di antara klub Benua Biru.

Akan tetapi, pria yang juga membawa Egy Maulana Vikri, berkarier di klub Polandia Lechia Gdanks, masih merahasiakan kesebelasan untuk Witan. Ia, mau membukanya setelah tanda tangan resmi dilaksanakan.

“Ya benar, dia [Witan] menandatangani prakontrak. Soal negara dan tim mana, kami akan resmi mengumumkan saat waktunya tiba,” kata Dusan.

“Kontraknya akan resmi dimulai pada 8 Oktober nanti, ketika dia telah berusia 18 tahun,” tambah sosok lulusan University of Queensland
tersebut.

Kondisi tersebut karena Witan saat ini masih berusia 17 tahun. Pesepakbola asal Palu tersebut baru bisa mendapat kontrak profesional ketika usia 18 tahun pada 8 Oktober mendatang.