Bidik Puncak Klasemen, Sriwijaya Siap Libas Persibat Batang

Setelah dipermalukan Persita Tangerang di kandang, Sriwijaya FC siap untuk melibas tuan rumah Persibat Batang dalam persaingan Liga 2 2019 Wilayah Barat, Kamis (18/7).

Kekalahan atas Persita membuat langkah Sriwijaya FC tersendar dan hanya menempati peringkat ketiga dengan 10 angka. Untuk mengenjot rangking, Laskar Wong Kito harus menang atas Persibat.

“Laga away kali ini kita harus kembalikan poin kemarin yang sempat hilang lawan Persita. Main di away lebih sulit memang, yang penting target dapat poin. Syukur bisa dapat tiga, kalau ada empat poin,” kata Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC.

Ia meminta kepada asuhannya untuk melupakan kekalahan atas Persita, selanjutnya melecut permainan di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019) sore.

“Pemain harus fokus untuk pertandingan di depan. Soal kekalahan, semua tim pernah kalah, sekarang bagaimana kita harus bangkit lagi,” sambung Kas.

“Yang penting bagaimana kita mengevaluasi kesalahan kemarin dan memperbaikinya sekarang untuk meraih kemenangan,” tegas Kas.

Jima menang Sriwijaya FC akan mengumpulkan nilai 13 dan bakal menempati puncak klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat.