Rezaldi Kemungkinan Bisa Membela Persija di Laga Kontra Tira Persikabo

Rezaldi Hehanussa punya kemungkinan untuk diturunkan oleh Persija Jakarta saat laga tandang kontra Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Rezaldi Hehanussa sudah disertakan dalam rombongan skuat Persija Jakarta yang menjalani official training di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2019), sore.

Persija akan dijamu Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1, Selasa (16/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan pengamatan pelatih Persija, Julio Banuelos, kondisi Rezaldi sudah berangsur-angsur membaik dalam beberapa kali kesempatan latihan.

“Rezaldi adalah pemain penting kami. Bukan dia saja, ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan berangsur-angsur sudah kembali ke dalam tim,” kata pelatih Persija, Julios Banuelos.

“Itu hal positif, apalagi kompetisi makin lama persaingan makin ketat. Apakah dia akan diturunkan kita lihat saja besok,” ujarnya menambahkan.

“Yang jelas, siapapun pemain yang dipersiapkan besok, persiapan tim ini sudah matang,” katanya lagi.

Bule, sapaan akrab Rezaldi telah absen selama kurang lebih tujuh bulan sejak terakhir kali tampil pada laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Kemudian pada akhir Januari 2019, Rezaldi divonis bakal absen membela Persija selama kurang lebih delapan bulan karena cedera tumitnya kambuh.

Selama absennya Rezaldi, Dani Saputra, Toni Sucipto, hingga Novri Setiawan bergantian mengisi pos bek kiri Macan Kemayoran.