Persib Bandung Total Menyerang Tanpa Ezechiel N’Douassel

Persib Bandung harus kehilangan dua pemain asing andalan mereka pada partai lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, kontra Kalteng Putra, Selasa (16/7) besok.

Dua pemain penting itu adalah gelandang Rene Mihelic, dan striker Ezechiel N’Douassel. Keduanya harus melewati partai tersebut lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Robert Rene Alberts memastikan, bahwa filosofi menyerang dari Persib tidak akan berubah meski tanpa Ezechiel di lini depan. Ia pun sudah mengasah finishing dari pemain.

“Pemain penuh dengan motivasi. Kami akan membuat line-up untuk tetap tampil menyerang. Kami ingin mencetak gol dan memenangi laga nanti,” kata Robert, Senin (15/7).

Setidaknya masih ada nama Artur Gevorkyan untuk menghuni lini depan, yang pada laga kontra Persija Jakarta jadi penyelamat Persib. Tentang striker lokal, Muchlis Hadi, Robert tak yakin.

“Muchlis masih diragukan karena dia sempat tak berlatih untuk waktu yang cukup lama. Caranya, kami akan mencoba membuat para pemain kami berada di area kotak penalti lawan.”

“Dengan begitu, saya berharap pemain mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol.”