Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jacksen F. Tiago Enggan Disebut Sebagai Penyelamat Persipura

Jacksen F. Tiago menegaskan dirinya bukan penyelamat Persipura Jayapura yang tengah terpuruk di awal Shopee Liga 1 2019.

Pelatih anyar Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, akan memanggul beban berat dalam debutnya saat timnya menjamu Madura United, Selasa (16/7/19) nanti, di Stadion Mandala.

Kedatangan Jacksen sendiri diharapkan mampu memperbaiki kondisi Persipura yang tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Namun, sang legenda enggan disebut sebagai penyelamat yang bisa menyulap kondisi dalam waktu singkat.

“Saya sangat yakin masyarakat sangat antusias untuk menunggu perubahan ini, tapi saya sudah bilang saya datang kesini bukan sebagai penyelamat. 

“Dulu, waktu awal saya kesini Persipura tidak hanya terletak di saya saja sebagai pelatih, tapi juga peran penting dari Boaz, Manu, Ian Kabes dan lainnya,” ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (14/7/19).

Menurut Jacksen, publik tak perlu terlalu berekspektasi terhadapnya, karena ia juga merasa hanyalah manusia biasa. Ia meminta semua pihak selalu berserah pada Tuhan. 

“Kita harus menaruh harapan kepada Tuhan bukan kepada manusia. Kalau mereka bilang Jacksen datang dan akan berikan kemenangan bagi Persipura, saya tidak sanggup,” tuturnya.

“Tapi kalau kita mau melayani Tuhan dengan cara yang seperti apa yang ditanamkan orang-orang yang dulu, saya rasa itu kuncinya, kembali kepada hati kita, serahkan semua ke tangan Tuhan. Cuma dengan itu mukjizat akan terjadi,”  kata Jacksen F. Tiago, yang terus fokus menggenjot kepercayaan diri skuat Persipura.

Menghadapi Madura United pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Jacksen F. Tiago dan Persipura Jayapura mengusung misi kemenangan perdana musim ini.