Persiraja Berharap Bisa Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Bermodalkan tiga kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni di musim ini, Persiraja Banda Aceh yakin mampu membawa pulang poin penuh saat bertandang ke Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, markas PSGC Ciamis, Sabtu (13/7). Persiraja sendiri sudah melakoni empat kali pertandingan. Dimana tiga kali meraih kemenangan yaitu ketika melawan PSPS, Perserang dan Cilegon United, sementara kekalahan dialami saat melawan Persibat Batang.

“Mohon doanya semoga Persiraja bisa meraih poin kembali. Karena, untuk memperbaiki posisi klasemen,” kata Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, Jumat (12/7/2019).

Meraih poin di kandang lawan menjadi target utama Laskar Rencong untuk memperbaiki posisi klasmen. Hingga pekan keempat, posisi tim asal Kota Banda Aceh ini berada di peringkat 5 dengan koleksi 9 poin.

Bertandang ke kandang PSGC Ciamis, Persiraja hanya memboyong 16 pemain. Sedangkan dua palang pintu Persiraja, Aliya Alfuad dan Agus Suhendra tidak ikut dibawa karena mengalami cedera saat melawan Cilegon.

“Kami kehilangan dua pemain bertahan, yaitu Agus dan Alfuad karena cedera,” kata Rahmat lagi.

“Hidayat dan Ikhwani menjadi solusi untuk menggantikan Agus dan Alfuad.”

Dalam laga kelima lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2019, Laskar Rencong akan melawan tim tuan rumah PSGC Ciamis yang menduduki posisi ke 11 dengan koleksi 0 poin. Rombongan langsung dipimpin oleh Rahmat Djailani dan telah berangkat ke Ciamis sejak Kamis (11/7) lalu.[]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*