Usai Lawan Persib, Marko Simic Merasa Tak Enak dengan Jakmania

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya terkait hasil imbang 1-1 kontra Persib Bandung di pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (10/07/19) kemarin.

Super Simic -julukan Marko Simic- merasa tidak enak hati karena tak bisa membalas dukungan penuh Jakmania yang memadati stadion.

“Setelah lawan Mitra Kukar, kami kembali ke GBK. Saya sangat senang bahwa akhirnya bisa kembali bermain di GBK. Saya hanya ingin bilang bahwa kami kecewa tidak bisa memberikan kemenangan kepada Jakmania,” ujarnya.

“Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga kepada The Jak. Mereka memberikan dukungan selama dan bahkan setelah pertandingan, walau kami sama-sama kecewa tidak bisa meraih kemenangan,” imbuh Simic.

Simic menegaskan sangat bangga terhadap Jakmania. Pendukung Macan Kemayoran tersebut menciptakan rekor baru di Liga 1 2019 yakni sebagai laga dengan penonton terbanyak (70.361), mengalahkan catatan yang sebelumnya dipegang Persebaya Surabaya saat menjamu Persib Bandung (50.000 penonton).

“Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini. Dan saya harap kami bisa jadi lebih baik dan memberikan kemenangan [atas Persib di SUGBK] kepada para penggemar pada masa mendatang,” janji Simic.

Pada laga kontra Persib, Marko Simic menjadi pencetak gol bagi Persija pada menit ke-75 melalui sundulan, setelah memanfaatkan sepak pojok. Gol itu menjadi gol perdana penyerang asal Kroasia di laga El Classico Indonesia. 

Sayangnya, gol Marko Simic tak mampu memenangkan Persija Jakarta, sebab Persib Bandung mampu membalas pada menit 90+1 lewat aksi Artur Gevorkyan. Maung Bandung memanfaatkan kelemahan lini belakang Macan Kemayoran setelah kehilangan Novri Setiawan yang dikartu merah pada menit ke-78

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*