Persija Bantah Incar Striker Ceres Negros

Manajemen Persija Jakarta membantah isu ketertarikan mereka terhadap striker Ceres Negros (Filipina), Bienvenido Maranon Morejon. Sebelumnya sempat dikabarkan striker asal Spanyol tersebut diminati beberapa klub, dan salah satunya Persija.

Bienvenido pun membuka peluang untuk hengkang dari Ceres. Penyerang berusia 33 tahun itu memang sudah memperkuat Ceres sejak 2015 lalu, dan ikut berperan membawa klub tersebut berbicara banyak di pentas kompetisi antarklub Asia, terutama Piala AFC.

Jika memang ingin merekrut pemain anyar, Persija masih harus menunggu bursa transfer putaran kedua dibuka.

“Untuk saat ini belum. Pemain mana pun belum ada yang kami lirik, pelatih juga belum merekomendasikan apa-apa karena masih banyak pertandingan,” tegas Ferry Paulus, CEO Persija.

Ferry menambahkan, saat ini ada beberapa pemain yang mengalami perkembangan positif sejak ditangani pelatih anyar Julio Banuelos. Di antaranya Yogi Rahadian.

“Kita tahu, Yogi sebelumnya untuk masuk daftar pemain yang dibawa saja jarang. Nah, dia (Julio Banuelos) lihat potensi Yogi dalam latihan. Dan lihat pertandingan kemarin (melawan Persib Bandung), Yogi cukup berperan. Dia bahkan nyaris memberikan assist,” jelas Ferry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*