Man of the Match Persipura vs Badak Lampung FC: Daryono, Momok Eksekutor Penalti

Daryono tampil sangat baik pada laga Persipura vs Badak Lampung FC. Daryono layak menjadi Man of the Match laga Persipura vs Badak Lampung FC.

Pekan ke-8 Liga 1 2019 berlangsung pada Rabu (10/07/19). Laga Persipura Jayapura vs Perseru Badak Lampung FC menjadi pertandingan pembuka pekan ke-8. 

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Badak Lampung FC berakhir imbang dengan skor 1-1. 

Francisco Torres membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-45. Persipura menyamakan kedudukan pada menit ke-59 berkat gol Gunansar Mandowen. 

Hasil imbang 1-1 tersebut tak lepas dari penampilan gemilang Daryono di bawah mistar gawang Perseru Badak Lampung FC. 

Gagalkan Penalti Boaz Solossa 

Persipura Jayapura sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan kemarin. Sayangnya, peluang emas Persipura Jayapura pada menit ke-12 terbuang sia-sia. 

Tendangan penalti dari Boaz Solossa bisa digagalkan oleh mantan kiper Persija Jakarta, Daryono. Tendangan kaki kiri Boaz Solossa bisa dibaca arahnya oleh Daryono. 

Dua Kali Tepis Penalti

Tendangan penalti Boaz Solossa bukan satu-satunya penalti yang digagalkan oleh Daryono pada kompetisi sepak bola Liga 1 2019. 

Pada pekan ke-3 lalu, Daryono juga menggagalkan sebuah tendangan penalti. Saat itu Daryono mementahkan penalti Patrick Wanggai dan membawa Perseru Badak Lampung FC menang 1-0 atas tuan rumah Kalteng Putra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*