Kondisi Tak Ideal Persebaya Surabaya Jelang Lawan PSS Sleman

Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan tandang melawan PSS Sleman pada Sabtu (13/07/19) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan lawan PSS Sleman merupakan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-8.

Menjelang laga tersebut pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman menyebut jika dirinya belum bisa secara maksimal mempersiapkan tim. Hal ini dikarenakan jeda waktu antara pertandingan satu dengan pertandingan sepak bola berikutnya yang berdekatan.

“Persiapan kami hanya dua kali sesi latihan, sebetulnya ini kurang ideal. Tapi kami sangat siap dengan situasi apapun,” kata Djanur pada Jumat (12/07/19).

Meski tal ideal, Djanur berupaya alasan itu tak dijadikan kambing hitam. Dia dan pemain Persebaya sudah mempersiapkan diri secara matang menjelang laga lawan PSS Sleman.

“Persiapan kami lawan PSS Sleman tidak ada yang berbeda sama halnya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkap Djanur.

Sementara itu, Persebaya sudah menyiapkan beberapa pemain pilarnya saat lawan PSS Sleman besok tampaknya juga sudah bisa dimainkan. Sebut saja seperti Hansamu Yama yang sedari kemarin sudah dibawa Persebaya ke Sleman.

Hadirnya Hansamu Yama praktis bisa meredam lini depanku PSS Sleman yang saat ini tengah on fire. Ya, PSS Sleman baru saja meraih hasil positif kala bertandang ke markas Kalteng Putra pada Minggu (07/07/19), Elang Jawa berhasil menang 2-0.