Badak Lampung Bidik Tiga Angka Di Malang

Ujung tombak Perseru Badak Lampung FC Franscisco Torres membidik kemenangan di kandang Arema FC kala kedua tim bertemu, Selasa (16/7) malam WIB, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019.

Torres sempat membawa Badak Lampung unggul lebih dulu di babak pertama, namun Persipura mampu menyamakan kedudukan di paruh kedua. Torres mengatakan, raihan satu angka menjadi modal bagus bagi Badak Lampung bertamu ke markas Arema.

“Pertandingan ini sangat berat, karena kami sedikit kelelahan. Mereka juga merupakan tim kuat dan bermain bagus. Memang hasil ini tidak sesuai harapan, karena kami menginginkan tiga poin. Tapi satu poin sangat penting,” ujar Torres.

“Kami selanjutnya menghadapi Arema, dan kami menginginkan kemenangan. Kami menaruh respect kepada mereka, tapi kami selalu bermain untuk mendapatkan kemenangan. Saya harap kami bermain lebih baik lagi.”

Hal senada diutarakan Jan Saragih. Pelatih Badak Lampung FC ini menyatakan, meski cukup puas dengan raihan satu angka, ia menilai masih ada perbaikan yang harus dilakukan. Jan mengingatkan anak asuhnya agar tidak cepat puas diri.

“Di babak pertama kami percaya diri untuk menguasai bola sekaligus mencoba membongkar pertahanan Persipura. Namun di babak kedua kami kelelahan, karena cuaca di sini sangat panas. Buat saya, mendapatkan satu poin di sini sudah cukup,” imbuh Jan.

“Kami masih ada satu pertandingan tandang ke Malang. Kami tidak ingin cepat puas. Kami berusaha untuk memperbaiki posisi di klasemen.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*