Usai Persija vs Persib, Bruno Matos Langsung Kunjungi Deden Natshir

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat memperkuat timnya dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019), akibat berduel dengan playmaker Persija, Bruno Matos. Namun, usai pertandingan Bruno Matos langsung menjenguk kiper yang karib disapa Deden Natshir itu di rumah sakit.

Persija dan Persib berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di SUGBK. Dalam pertandingan itu, Deden Natshir dan Bruno Matos sama-sama harus meninggalkan lapangan lebih dulu dengan ditandu karena cedera.

Deden harus ditandu keluar, bahkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan cukup keras saat berusaha menghentikan Bruno Matos di babak pertama. Sementara Bruno Matos ditandu keluar karena cedera setelah berulang kali mendapatkan pelanggaran keras dari pemain Persib hingga cedera lamanya kambuh.

Satu hal yang menarik, Bruno Matos yang berbenturan dengan Deden Natshir hingga kiper Persib itu dilarikan ke rumah sakit, langsung menjenguk lawan tandingnya itu usai pertandingan. Ditemani manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, dan asisten pelatih Antonio Claudio, Bruno datang ke Rumah Sakit Premier Bintaro, tempat Deden mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Saya bersama Coach Toyo dan Pak Ardhi langsng menjenguk Natshir di rumah sakit. Saya berharap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkatinya dan keluarganya,” ujar Bruno Matos seperti dilansir situs resmi Persija.

Saat dijenguk Bruno Matos, kaki kiri Deden Natshir tampak dibebat karena tulang yang patah. Seperti diungkapkan pelatih Persib, Robert Alberts, sebelumnya, Natshir mengalami cedera patah tulang kering di kaki kirinya.