Kapten Persib: Bobotoh Harus Bisa Seperti Jakmania

Persib Bandung mengakhiri lawatannya ke markas Persija Jakarta dengan raihan satu poin. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 10 Juli 2019, Maung Bandung berhasil menahan seri tuan rumah dengan skor akhir 1-1.

Dalam lawatannya ibu kota, Robert Rene Alberts dan pasukannya sudah datang ke Jakarta dua hari menjelang laga, atau tepatnya pada Senin 8 Juli 2019. Sejak awal kedatangan sampai setelah pertandingan, kapten Persib, Supardi Nasir merasa aman.

Supardi mengatakan, tidak ada hal-hal yang membuat Persib merasa resah selama berada di Jakarta. Bahkan menurut Supardi, suporter Persija, Jakmania, berlaku sangat baik kepada timnya.

Oleh karena itu, mantan pemain Sriwijaya FC, Pelita Jaya, dan PSMS Medan ini berharap suporter Persib, Bobotoh, bisa memberikan rasa yang sama kepada pemain Persija saat bertandang ke markas Persib pada putaran kedua Liga 1 2019.

Gagalkan Kemenangan Persija di SUGBK, Persib Dapat Pelajaran Berharga

“Alhamdulillah selama di Jakarta kami aman-aman saja, Jakmania juga baik dan tidak ada yang perlu ditakutkan,” kata Supardi pada konferensi pers setelah laga.

“Untuk putaran kedua pengamanan di Bandung Insya Allah lebih dari ini. Bukan berarti di sini kurang, tetapi di Bandung Bobotoh harus lebih baik,” ujarnya.

Andai tidak ada perubahan, laga putaran kedua antara Persib kontra Persija akan digelar pada 27 Oktober 2019. Rencananya, pertandingan bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*