Alami Patah Tulang, Deden Natshir Cedera Panjang

Kiper Persib Bandung Muhammad ‘Deden’ Natshir mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia) dalam duel melawan Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7).

Deden Natshir cedera usai berduel dengan gelandang Persija Bruno Matos di menit ke-30. Kiper 26 tahun itu pun langsung mendapat perawatan dengan dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo dan digantikan oleh I Made Wirawan.

Tetapi, situs resmi Persib melaporkan saat ini Deden Natshir tengah berada di rumah sakit di kawasan Bintaro. Dr Raffi Ghani yang mendampingi Deden di rumah sakit mengatakan kepada pelatih Rene Robert Alberts bahwa kiper utamanya itu mengalami patah tulang kering.

Robert Alberts dan pemain Persib lainnya pun dikabarkan sangat bersedih mengetahui kondisi Deden tersebut. Terlebih lagi penampilan mantan kiper Arema itu cukup apik selama pertandingan.

“Dia [Deden] mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi,” ujar Robert Alberts.

“Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan,” Robert Alberts menambahkan.

Deden berada di rumah sakit di kawasan Bintaro dengan didampingi dokter tim Persib. Menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono melalui akun Twitter miliknya, Natshir langsung dioperasi pada Rabu malam dan tidak ikut ke dalam rombongan tim yang kembali ke Bandung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*