Sikap Membumi Top Skorer Sementara PSMS Medan

Top skorer sementara PSMS Medan di Liga 2 2019, Ilham Fathoni mengaku tidak memikirkan status tersebut dan enggan berambisi mengejarnya.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu menjadi top skor sementara PSMS dengan jumlah 3 gol. Gol-golnya dicetak saat menang 3-2 atas PSPS Riau (dua gol) dan menang 3-2 atas Perserang Serang (1 gol).

“Saya tidak terlalu berambisi dengan pencetak gol terbanyak. Yang terpenting saya bisa membawa tim menang di setiap laganya,” kata Ilham kepada wartawan berita sport, Senin (08/07/19).

Ilham mengaku semua gol yang telah ia ciptakan didedikasikan untuk skuat PSMS. Menurutnya semua gol tersebut berkat kerja keras semua pemain dan kepercayaan yang telah diberikan pelatih kepada dirinya.

“Karena saya dari Pekanbaru, jadi sebelum pertandingan saya selalu berkomunikasi dengan keluarga. Minta doa restu sama orang tua,” tuturnya.

Pemain sepak bola yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Islam Riau itu akan terus berusaha dan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi Ayam Kinantan.

“Harapan tentu bisa memberikan yang terbaik bagi PSMS, terutama bisa kembali mengantarkan PSMS kembali naik ke Liga 1 musim depan,” harapnya.

Sekadar informasi, PSMS Medan sementara ini masih berada di peringkat lima klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dari total empat laga, pasukan Ayam Kinantan sudah mengoleksi 9 poin.