Persija Siapkan 2 Stadion untuk Jamu PSM di Final Piala Indonesia

Persija Jakarta langsung mempersiapkan diri menjelang laga final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 usai undian pada Selasa (09/07/19) di Jakarta.

Bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama, 21 Juli mendatang, tim Macan Kemayoran lantas menunjuk dua stadion sebagai opsi menggelar pertandingan. 

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya memilih Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sebagai opsi pertama venue pertandingan kontra PSM. Sejauh ini tim sudah melakukan komunikasi dengan pengelola GBK dan belum ada keputusan lebih lanjut.

Jika tidak bisa menjamu PSM di Stadion GBK, maka Persija kemungkinan besar menggelar pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi yang selama ini kerap dipakai apabila ada halangan di Stadion GBK.

“Saya maunya di GBK jadi mudah- mudahan kita bisa pakai. Kami sudah sounding (ke pengelola GBK) masalah izin tapi belum ada jawaban, karena ada kaitannya dengan keamanan dan jadwal GBK, jadi saya belum tahu juga apa bisa dipakai atau tidak,” katanya.

“Kalau tidak bisa pakai GBK, ya kita main di Patriot,” imbuh Ardhi.

Laga final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan berlangsung dalam dua kesempatan. Jika leg pertama dimainkan pada 21 Juli, maka kedua dijadwalkan pada 28 Juli dengan PSM Makassar sebagai tuan rumah.