Persija Jakarta Berharap Pakai SUGBK Saat Jamu PSM Makassar

Persija Jakarta akan melawan PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung pada Minggu (21/7/2019).

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, berharap timnya bisa menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan bermain di SUGBK, Persija Jakarta akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jak Mania.

Terlebih, Persija Jakarta berpeluang meraih gelar juara Piala Indonesia 2018 dan mendapatkan satu tiket ke Piala AFC 2020.

“Saya maunya bisa bermain di SUGBK untuk lawan PSM Makassar,” kata Ardhi Tjahjoko di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu menambahkan pihaknya sudah memesan ke pengelola SUGBK untuk menggelar pertandingan melawan PSM Makassar di stadion berkapasitas 77 ribu penonton tersebut.

Akan tetapi sampai saat ini Persija Jakarta belum mendapatkan izin dari pengelola SUGBK dan kepolisian untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Meskipun demikian, Persija Jakarta sudah punya alternatif bila tidak mendapatkan izin bermain di SUGBK.

Salah satunya memilih untuk bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

“Saya kurang tahu jadwal di SUGBK penuh atau tidak, tapi kalau gak bisa ya mau gak mau kami bermain di Stadion Patriot,” ucap Ardhi Tjahjoko.

Seusai leg pertama, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 itu akan digelar pada Minggu (28/7/2019).