Persebaya Surabaya Antisipasi Perubahan Barito Putera

Catatan tidak kalah dalam dua laga tandang terakhir yang diperoleh Barito Putera membuat pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman waspada kala menjamu Laskar Antasari di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7) malam WIB.

Sejak ditangani Yunan Helmi, Barito Putera sukses menahan imbang dua tuan rumah, PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC. Djadjang menilai faktor pelatih memberikan peran cukup besar.

“Barito mulai terlihat bangkit. Mereka mendapat hasil positif di dua tandang, di Semarang dan Lampung. Artinya di sini ada pengaruh pelatih dan perencanaan. Kami harus waspadai kebangkitan Barito,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Meski demikian, Djanur ingin melanjutkan tren positif setelah mereka menggasak Persib Bandung. Apalagi Persebaya akan kembali diperkuat Dmanian Lizio dan Ovasldo Haay yang sebelumnya absen.

“Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito. Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen,” ucap Djanur.