Egy Maulana Tak Ingin Dicap Hanya Sebagai Upaya Marketing Lechia Gdansk

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, bertekad ingin membuktikan kualitas serta kontribusinya kepada tim Lechia Gdansk. Egy juga ingin membungkam perkataan dari berbagai pihak bahwa dirinya bukan direkrut hanya sebagai upaya marketing dari Lechia.

Musim lalu, Egy Maulana tak mendapat kesempatan lebih untuk masuk dalam skuat utama Lechia Gdansk. Egy beberapa kali hanya menghuni bangku cadangan pemain, bahkan tak jarang ia ditempatkan dalam skuat muda Lechia Gdansk U-23.

Namun, belakangan ini Egy mendapat kepercayaan dari pelatih Lechia, Piotr Stokowiec untuk masuk tim utama dalam laga uji coba pra musim Lechia. Beberapa kali Egy tampil sebagai starter dan membawa kemenangan besar untuk Lechia. Salah satunya ketika mengalahkan Bytovia Bytow dengan skor telak 7-1.

Meski begitu, Egy sendiri masih belum puas dengan penampilannya tersebut. Pemain asal Medan tersebut memiliki tekad untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya pada musim depan.

“Bermain di uji coba hanyalah permulaan dan saya belum puas sama sekali. Saya sedang berusaha keras demi starting eleven Lechia Gdansk di Ekstraklasa dan Piala Super Polandia yang akan bergulir dalam beberapa hari ke depan,” ucap Egy dilansir dari situs Przeglad Sportowy.

Selain itu, Egy juga ingin membungkam perkataan dari beberapa orang di Indonesia yang menyebutnya hanya sebagai pemain yang direkrut sebagai upaya marketing Lechia Gdansk.

“Saya tahu orang Indonesia mengikuti perkembangan saya di sini. Oleh karenanya, saya tidak ingin mengecewakan mereka. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa berkontribusi dengan maksimal dan bukan direkrut hanya sebagai upaya marketing Lechia,” ujarnya.