4 Tim Liga 2 2019 Belum Kalah, Sriwijaya FC Satu-satunya dari Barat

Sriwijaya FC menjadi salah satu dari empat tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga 2 2019 sampai empat laga dimainkan.

Tim sepak bola berjuluk Laskar Wong Kito ini bertenger di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 10 poin. Itu hasil dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Sriwijaya FC berhasil menekuk Perserang Serang 1-0, PSGC Ciamis 3-1, dan melibas PSCS Cilacap 2-0. Sementara satu laga away berakhir imbang 0-0 melawan Cilegon United.

Tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dari Wilayah Barat. Berbeda dengan Wilayah Timur, ada tiga tim yang masih perkasa dan punya rekor tak terkalahkan.

Ketiga tim itu adalah Persik Kediri yang berada di puncak klasemen dengan 8 poin, Persewar Waropen di posisi runner up juga dengan 8 poin, dan terakhir Martapura FC dengan 7 poin di peringkat ke4.

“Kompetisi masih panjang, kami akan terus berusaha berikan yang terbaik. Persaingan sangat ketat, semua masih punya peluang,” kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi saat ditanya tanggapannya oleh awak media berita sport, Senin (08/07/19).

Bek Rahmad Juliandri pun mengaku jika ia bersama rekan-rekannya punya motivasi yang besar untuk terus meraih kemenangan.

“Kita ingin Sriwijaya FC tidak lama-lama di Liga 2. Kami ingin Sriwijaya FC cepat kembali ke Liga 1,” ucapnya.

“Terima kasih atas dukungan suporter, kami berharap terus dukungan masyarakat Sumatera Selatan dan suporter,” ucapnya.

Tekad inilah yang membuat permainan Sriwijaya FC semakin kompak sampai laga keempat Liga 2 2019 dan secara pelan-pelan permainan menjadi semakin membaik.